Sabtu, 17 September 2016

Tato Henna Pengantin Samarinda 085250246728

Bagi sebagian orang tato adalah Seni, lambang ekspresi jiwa yang bebas. Disini kita bukan ingin membahasa mengenai tato pada umumnya. Disini kita akan membahas tentang tato henna pengantin. Seni melukis henna hampir sama dengan tato, namun henna terbilang lebih mudah. Kalau tato menggunakan tusukan yang permanen di tubuh, sedangkan henna hanya sementara waktu.

Standarnya seperti yang biasa henna pengantin alami dan lihat langsung adalah 5 sampai 7 hari. Apabila ada henna yang tahan sampai sebulan bahkan lebih, dan juga bila warna yang dihasilkannya sangat hitam pekat maka anda patut curiga, jangan sampai bahan henna tersebut dicampur bahan kimia yang dapat memicu reaksi alergi yang dalam menghilangkannya dengan cara yang sulit dan mahal.

Sedangkan henna secara otomatis akan hilang dalam kulit. Seperti black henna yang tidak disarankan pemakaiannya oleh beberapa henna artist bahkan di negara seperti Turki, Polandia, Spanyol, Rusia sudah diberi peringatan akan bahayanya, dan henna pengantin juga tidak menyarankan untuk penggunaan henna tersebut. 


Baru-baru ini, tato henna telah menjadi populer di seluruh dunia. Hal ini di anggap sebagai fashion yang tidak hanya di sukai oleh kalangan remaja tapi juga oleh orang-orang dewasa yang setiap saat ingin selalu tampil modis. Tato henna ini adalah aksesoris untuk menjadi lebih stylish.

Desain tato henna memiliki beragam makna dalam setiap budaya karena beberapa desain terkadang mewakili sebuah harapan, kebijaksanaan,kesehatan,perlindungan dan juga semangat. Tato Henna pada umumnya berwarna cokelat. Namun beberapa desainer tato menciptakan beberapa kombinasi warna agar lebih terlihat elegan. Henna dianggap sebagai tato yang menyenangkan. Karena semua motifnya adalah tentang kreatifitas untuk menghasilkan desain yang memuaskan.

Kami Jasa Henna Samarinda menyediakan jasa tato/lukis henna. Izinkan kami untuk bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia anda. Jasa henna Samarinda siap menyajikan ukiran henna yang cantik, indah, dan rapi pada tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar