Jumat, 30 September 2016

Jasa Hias Henna Di Samarinda

Hias memiliki arti memperelok diri dengan pakaian atau perhiasan yang indah-indah, berdandan, atau bersolek. Sedangkan hiasan memiliki arti barang apa yang dipakai untuk menghiasi sesuatu. Serta perhiasan memiliki arti barang apa yang dipakai untuk berhias.

Kini mulai tren penggunaan henna di Indonesia. Hias henna berarti memperelok atu memperindah diri dengan henna sebagai penghias atau hiasan, sehingga pada pengaplikasiannya pada akhirnya henna yang telah kering dikulit dapat disebut dengan perhiasan.

Pengaplikasian henna kini tidak terbatas hanya pada tangan saja, tetapi juga pada kaki, bahkan pada saat ini henna juga diaplikasikan pada bagian tubuh yang lain. Selain sebagai penghias pada acara pernikahan, henna kini juga digunakan pada berbagai event yang dikenal dengan henna fun. Bahkan ada sebagian orang ada yg menggunakan sebagai bahan tato, sehingga dikenal dengan nama tato henna.

Henna Pada Tangan


Henna pada tangan bisa berupa desain tangan penuh, baik punggung tangan atau telapak tangan dengan menggunakan pasta henna. Tangan tampak lebih cantik dengan hiasan henna. Desain henna arab biasanya besar, pola bunga di tangan, sedangkan India mehndi ialah halus, garis tipis untuk pola berenda, bunga-bunga dan paisley menutupi seluruh tangan hingga lengan juga. Pola pacar paling tradisional memiliki dasar bentuk yang paling sederhana, segitiga, lingkaran, dan garis dasar. Bentuk-bentuk tersebut dapat dipadukan untuk mencipta pola yang sangat rumit nan sangat indah pada tangan anda.

Titik-titik umum tempat pengaplikasian henna adalah garis tempat jari-jari tikungan yang berbatasan dengan telapak, pergelangan tangan, dan atau pusat telapak tangan. Hal ini biasanya paling mudah untuk memulai diawali dengan menutup telapak tangan, dan kemudian dilanjutkan dengan jari.

 

Henna Pada Kaki


Henna juga dapat diterapkan pada kaki sehingga kaki anda tampil anggun, gaya Timur Tengah sebagian besarnya dipengaruhi oleh kaligrafi dari Arab, lukisan serta tekstil. Adapun gaya casual biasanya tidak mengikuti pola tertentu. Pada desain Amerika Utara sering menonjolkan bentuk kaki menggunakan pola bunga geometris. dari berbagai pola dan gaya, desain India dan Pakistan adalah yang paling rumit, bisa bentuk berulang paisley, air mata dan garis pola.

Anda membutuhkan jasa henna?! Kami Jasa Henna Samarinda melayani permintaan Jasa Hias Henna. Izinkan kami untuk bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia kalian. Jasa henna Samarinda siap menyajikan ukiran henna yang cantik, indah, dan rapi pada tangan anda.

Segera Hubungi kami:
Whatsapp/SMS/Telpon
Bbm 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar