Jumat, 23 September 2016

Jasa Henna Art Di Samarinda 085250246728

Setiap orang tentu ingin yang terbaik dalam persiapan pernikahan mereka. Setelah menyiapkan undangan, catering, tempat,  baju pengantin, dan lain-lain, tentunya bisa di lanjutkan dengan booking henna pernikahan.

Jasa henna pengantin Samarinda kini hadir membantu melengkapi hari spesial anda dengan henna atau biasa disebut dengan pacar kuku. Kami menawarkan jasa pemasangan henna area Samarinda, baik untuk pernikahan, event tertentu, wisuda, tasmiyah, acara kantor, fun, dan sebagainya. Pemasangan henna ukir langsung tanpa cetakan.

Kami melayani permintaan henna untuk di tangan dan juga di kaki. Harga kami sesuaikan dengan rumitnya design yg di buat. Kami menyediakan harga paket henna untuk pernikahan dan paket henna fun dengan harga terjangkau dan kualitas oke.

Jasa Henna Art


Henna saat ini semakin marak di kalangan masyarakat. Henna akan membuat hari-hari special anda lebih berwarna. Orang-orang di bagian timur tengah, biasanya henna dipakai pada tangan-tangan pengantin mereka dan kini telah menjadi tren di indonesia mulai dari timur ke barat. Saat ini henna tidak hanya dipakai pada acara pernikahan, dan juga tidak hanya dipakai pada beberapa event, sebagai seru-seruan (fun).

Saat ini henna juga digunakan sebagian kalangan dalam hal ungkapan ekpresi seseorang, sehingga melalui henna tersebut seseorang itu dapat menyalurkan hobby atau kesenangannya melalui kreasi henna. Hal ini dapat kita sebut bagian dari henna art. Beberapa kalangan membuat tato henna, sesuai dengan keinginan dan minatnya pada saat itu. Tato di sini bukanlah tato pada umumnya, tetapi tato yang bisa hilang seiring dengan waktu. Selain kreasi henna yang umum dibuat, khususnya yang banyak dipakai pada event pernikahan, berbagai kreasi dapat diekpresikan melalui henna, seperti lambang grup kesukaan, nama yang disukai, bahkan tokoh kesayangan, dan lain-lain.

Izinkan kami untuk bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia anda. Jasa henna Samarinda siap menyajikan ukiran henna yang cantik, indah, dan rapi pada tangan anda. Kami harap anda booking  2 minggu sebelum hari H karena untuk persiapan bahan dan pengaturan jadwal pengerjaannya.

https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-art-di-samarinda-085250246728.html



https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-art-di-samarinda-085250246728.html



https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-art-di-samarinda-085250246728.html


Untuk info lebih lanjut silakan hubungi:

pin              : D0E438AB

Call / Wa    : 085250246728

Email          : amah.ngelapak@gmail.com

Facebook   : https://web.facebook.com/ummu.aisy.796

Tidak ada komentar:

Posting Komentar