Kamis, 29 September 2016

Jasa Ukir Henna Di Samarinda 085250246728

Ukiran adalah gambar hiasan dengan yang terdiri dari bagian-bagian cekung dan cembung hingga menyusun suatu gambar yang indah. Ukiran termasuk dalam bagian kerajinan. Rajin dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti suka bekerja, getol, sungguh-sungguh bekerja, selalu berusaha giat. Sedangkan kerajinan itu sendiri memiliki arti barang yang dihasilkan melalui keterampilan tangan.

Jadi kerajinan ukir adalah barang ukiran atau hiasan yang dihasilkan oleh seseorang yang dalam perwujudannya memerlukan keterampilan, ketekunan, dan perasaan seni dengan cara di toreh/ dipahat di atas kayu, batu, logam, gading, dan sebagainya.

Disini kita tidak akan membicarakan tentang ukiran pada umumnya, tetapi mengenai ukiran henna. Ukiran henna bukanlah membuat cekungan atau cembung pada permukaan tangan ataupun kaki, namun mengukirkan henna sebagai hiasan pada tangan dan kaki. Hal ini sesuai dengan arti mengukirkan pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yaitu menggambarkan atau menuliskan sesuatu dengan cara diukir. Dan ukir itu sendiri memiliki arti ada hiasannya berupa lukisan gambar bunga-bunga, binatang, dan sebagainya.

Jasa Ukir Henna


Ukiran henna merupakan sebuah kesenian baru di Indonesia. Henna merupakan sebuah kesenian ukir pada kulit tangan maupun kaki. Biasanya henna digunakan oleh para wanita khususnya pada wanita yang akan melangsungkan sebuah pernikahan maupun acara lainnya, bahkan kini henna menjadi sebuah fashion, yang banyak dikenal denga Henna Fun. Awalnya kesenian henna ini berlangsung di Timur Tengah dan India, namun perlahan-lahan masuk ke Indonesia. Hingga banyak sekali kalangan wanita di Indonesia  yang menyukai kesenian henna ini. Hal ini di karenakan kesenian ini menghasilkan hiasan yang cantik dan menarik.
Kesenian henna banyak disukai orang ,hasilnya pun tidak main-main sebab sangat banyak hasil ukiran para pengrajin henna ini yang langsung dibuat oleh para pengrajin. Banyak sekali motif henna yang sangat cocok untuk digunakan sebagai ukiran henna.

Ukiran henna biasanya akan diukir dari mulai ujung jari hingga pada pergelangan dan sebagian tangan. Begitupun juga pada kaki. Ukiran ini bisa disesuaikan dengan bentuk tangan dan juga warna kulit tangan tersebut. Tidak semua bisa diukir dengan motif yang sama. Karena hasil gambar tersebut akan jelas berbeda apabila tangan dan juga warna kulitnya berbeda. Jadi anda harus bisa memilih pengukir henna yang bagus sehingga bisa menghasilkan gambar henna yang cantik dan indah pada tangan anda.


https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-ukir-henna-di-samarinda.html



https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-ukir-henna-di-samarinda.html 
 
https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-ukir-henna-di-samarinda.html

 
https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-ukir-henna-di-samarinda.html

Anda membutuhkan jasa henna?! Kami Jasa Henna Samarinda melayani permintaan Jasa Henna.
Segera Hubungi kami:
Whatsapp/SMS/Telpon 085250246728
Bbm D0E438AB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar