Minggu, 25 September 2016

Jasa Henna Murah Di Samarinda 085250246728



 Ketika akan tiba hari pernikahan atau hari bahagia lainnya, tangan tidak ketinggalan untuk menjadi bagian dalam hal hias menghias. Pada umumnya seseorang akan meletakkan hiasan berupa gelang, cincin, dan juga jam tangan pada bagian tangannya. Pada beberapa negara tertentu gelang pun juga dikenakan pada bagian kaki.

Kini seiring zaman yang terus berkembang henna yang dulu biasa dikenal dengan pacar kuku, tidak ingin ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam hias menghias, dan henna memiliki bagian istimewa tersendiri pada beberapa kalangan. Henna tidak hanya dipakai pada acara pernikahan, tapi juga dipakai pada event-event tertentu. Tidak hanya itu bahkan kini henna masuk menjadi bagian dari seni, yang oleh sebagian orang disebut dengan tato henna. 

Jasa Henna Samarinda menawarkan jasa pemasangan henna dengan harga murah terjangkau.
– henna untuk pernikahan
– henna untuk Tasmiyah
– henna untuk berbagai acara event
henna untuk fun atau seru-seruan



 

Harga Pemasangan Henna per Satuan (Tangan/Kaki)

Untuk Tangan & Kaki Per  1 tangan / kaki memiliki harga kisaran antara Rp. 45.000 – Rp. 75.000. Tidak ada perbedaan harga antara tangan dan kaki. Yang membedakan harga hanya tingkat kerumitan design / motif yang dipilih atau diinginkan.

Harga Pemasangan Henna per Paket

Untuk Henna Pernikahan
– Paket pernikahan i : lukis tangan + telapak tangan  hingga pergelangan + kak hingga mata kaki :
Rp. 350.000
– Paket pernikahan ii : lukis tangan + telapak tangan hingga setengah  (pertengahan pergelangan & siku) + kaki hingga betis :
Rp. 400.000

Untuk Henna Fun
− Paket henna fun 1 : lukis tangan + telapak tangan  hingga pergelangan + kak hingga mata kaki :
Rp. 180.000
− Paket henna fun 2 : lukis tangan +telapak tangan hingga setengah  (pertengahan pergelangan & siku) + kaki hingga betis :
Rp. 200.000

Senang rasanya bisa menjadi bagian dari moment kebahagiaan kalian. Jasa lukis henna kami bisa datang ke rumah anda untuk daerah Samarinda. Kami harapkan anda dapat menghubungi kami jauh-jauh hari sebelum hari H, agar kami dapat menyesuaikan jadwal dengan anda, sehingga tidak ada bentrokkan waktu.

Izinkan kami untuk bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia kalian. Jasa henna Samarinda siap menyajikan ukiran henna yang cantik, indah, dan rapi pada tangan anda.

Untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi henna artis kami :

Jasa Henna Samarinda
Telpon / SMS / Whatsapp : 085250246728
BBM : D0E438AB


https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-murah-di-samarinda.html



https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-murah-di-samarinda.html 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar