Kamis, 22 September 2016

JASA HENNA FUN DI SAMARINDA 085250246728

Ayo rencanakan persiapan pernikahan anda dengan baik. setelah menyiapkan undangan, lokasi, catering, gaun dll, tentunya bisa dilanjutkan dengan booking henna pernikahan. Jasa Henna Samarinda menyediakan dua macam pilihan jasa henna dengan berbagai macam desain henna yang bisa dipilih sendiri oleh anda. Bagi yang menjalani tradisi malam berhenna tim kami siap membantu untuk datang ke rumah anda.

Kami Jasa Henna Samarinda siap membantu anda melengkapi hari spesial anda dengan henna atau yang biasa disebut dengan pacar kuku. Kami menerima jasa ukir henna baik untuk acara pernikahan, wisuda, Fun atau acara formal ataupun non formal lainnya. Pada akhirnya tumbuh subur disetiap event sesuai dengan acara yang melatar belakanginya.

Kami berupaya untuk mendapat kepercayaan dan kepuasaan kepada setiap pelanggan, sehingga akan menjadi salah satu rekomendasi henna terbaik, baik untuk henna pernikahan, henna pengantin, wisuda, maupun event-event lainnya. Jasa ukir henna tangan (Wedding & Fun) kami berlokasi di Samarinda.

Lihat juga Jasa Henna Pengantin.

Henna Fun

 

Jasa henna Pengantin Samarinda tidak hanya mengerjakan event pernikahan, tapi juga untuk fun, fashion, party, atau hanya sekedar seru-seruan. Kami menyediakan jasa henna fun dengan design yang simple hingga yang rumit. Henna fun murah dengan harga disesuaikan dengan desain yang dipilih. Untuk keluarga pengantin yang mau di henna juga bisa memilih design henna yang simple. Henna for fun juga cocok untuk pergi ke undangan, pertunangan, wisuda, dan lain-lain.

Henna for fun biasanya hanya butuh waktu 5 – 15 menit untuk menghenna dengan desain fun. Desain henna for fun memiliki desain yang lebih simple, lebih sederhana disbanding dengan jasa henna pernikahan.
Sudah pasti beda, desain henna untuk pengantin biasanya lebih rumit, dari pada dengan henna fun yang super simpel. Anda bisa dapatkan henna fun dengan harga bersahabat untuk hari spesialmu.
Izinkan kami untuk bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia kalian. Jasa henna Samarinda siap menyajikan ukiran henna yang cantik, indah, dan rapi pada tangan anda.
https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-fun-di-samarinda-085250246728.html

contact person:
Telpon / SMS / WA 0852-5024-6728.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar