Sabtu, 17 September 2016

Harga Jasa Henna Pengantin di Samarinda 085250246728



Seiring mulai tumbuhnya peluang bisnis dan permintaan pasar yang meningkat akan jasa henna pengantin, maka saat ini sudah mulai banyak timbul jasa-jasa henna baru di berbagai daerah. Diluar sana harga henna pengantin bervariatif, dari 100 ribu sampai jutaan rupiah.

Dibeberapa daerah banyak isu atau kabar berita yang beredar tentang kulit yang iritasi menggunakan henna, membuat pengantin sekarang harus lebih selektif dalam memilih jasa lukis henna. Harus memastikan kualitas dan profesionalitas henna yang anda pilih. Jangan sampai salah memilih.

Kami menyediakan harga jasa henna pengantin murah dan terjangkau. Tentunya setiap kita ingin menampilkan yang terbaik di hari bahagia kita itu. Ukiran henna yang kami buat langsung dari tangan stylist kami, tanpa stiker ataupun cetakan.

 Selain itu kami juga menerima jasa pembuatan henna fun. Henna fun yang memiliki ukiran yang sederhana atau simple, membuat harga yang ditawarkan pun murah. Semakin sedikit motif yang dibuat, maka akan semakin murah harganya. Silakan anda lihat gambar ukiran henna tangan yang kami tampilkan, yang merupakan hasil dari jari jemari stylist kami. Kualitas yang baik, rapi, dan elegant.

Harga jasa henna pengantin



Harga jasa henna pengantin kami sesuaikan berdasarkan model motif yang digunakan. Kisaran harga kami terjangkau yaitu harga antara 100 ribu hingga 200 ribu rupiah per kedua tangan / kaki.

Demi memberikan kenyaman kepada semua calon pengantin atau client, berikut kami sampaikan beberapa tips dalam memilih jasa henna pengantin.



1. Pilihlah jasa henna pengantin yang memiliki kualitas tampilan yang indah dan rapi tentunya.
2. Pilihlah jasa henna pengantin dengan harga terjangkau.
3. Pilihlah jasa henna pengantin dengan penggunaan pasta yang aman untuk semua kulit.
4. Pilihlah jasa henna pengantin dengan gambar yang bisa bertahan sampai kurang lebih 7 hari. Apabila lebih lama daripada itu, maka patut dicurigai akan penggunaan pasta yang tidak aman.


Izinkan kami untuk bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia kalian. Jasa Henna Samarinda siap menyajikan ukiran henna yang cantik, indah, dan rapi pada tangan dan kaki anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar