Sabtu, 24 September 2016

Jasa Lukis Henna Di Samarinda 085250246728

Di zaman sekarang ini aksesoris tidak hanya berbentuk gelang, kalung, anting, kacamata, hingga hiasan kepala. Anda pun dapat mengenakan henna untuk menambah keindahan kulit tubuh Anda. Henna atau pacar kuku sudah menjadi alat kecantikan wanita sejak dahulu kala, jauh sebelum ditemukannya lipstick, bedak,  dan alat pemercantik diri lainnya.

Henna merupakan nama tanaman atau dalam bahasa Latinnya Lawsonia Inermis. Selain dijadikan hiasan kecantikan pada tangan dan kaki sejak dahulu kala, henna juga dimanfaatkan sebagai obat dalam dunia pengobatan. Tanaman henna banyak tumbuh di daerah Timur Tengah, Afrika dan Australia. Pohonnya memiliki tinggi dua sampai enam meter dengan batang serta daun yang lebat. Henna memiliki buah-buahan kecil berwarna cokelat berbentuk kapsul dan bunga berwarna putih. Anda dapat menemukan banyak biji-bijian dalam buah tersebut.


Jasa Lukis Henna


Perkenalkan kami Jasa Henna Samarinda. Disini  kami menawarkan jasa lukis Henna untuk berbagai kepentingan. Untuk pengantin, pagar ayu, pesta, ulang tahun atau sekedar untuk seru-seruan dengan  seni henna atau tatto henna. Jasa lukis henna bisa dikenakan pada bagian tangan maupun kaki. Pada bagian tangan bisa pada bagian punggung tangan saja, telapak tangan saja, atau keduanya. Bisa hingga pergelangan tangan saja, atau hingga ke siku. Begitupun juga pada kaki, bisa bagian punggung saja, atau hingga ke bagian betis. Semua tergantung oleh permintaan konsumen. ^-^

Rias henna adalah metode seni tradisional yang diaplikasikan pada bagian tubuh dengan menggunakan ekstrak daun dari tanaman berbunga yang disebut henna. Penerapan ekstrak daun ini merupakan proses yang mudah dan bebas dari rasa sakit. Dengan itu kini seni lukis henna kian digemari masyarakat, terutama mereka yang menyukai seni lukis tubuh.

Trend henna saat ini membuat para remaja hingga dewasa sangat menggemarinya, karena kita bisa mengganti-ganti hiasan henna kita sesuai kebutuhan dan mood kita. Harga yang saya tawarkan sangat bersahabat, terjangkau, dan berkualitas.

Kami tidak hanya membuka jasa lukis henna untuk konsumen yang memerlukan, tetapi juga membuka kerjasama bagi para juru rias henna yang berdomisili di Samarinda dan sekitarnya, apabila membutuhkan jasa henna, bisa hubungi nomor kontak kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar