Senin, 26 September 2016

Jasa Henna Mehndi Di Samarinda 085250246728

Mehndi atau Mehendi berasal dari bahasa Sansekerta yaitu Mendhika. Mehndi juga dikenal sebagai Henna atau Pacar atau Inai, dan lain-lain. Biasanya Mehndi akan digunakan pada telapak tangan dan kaki, karena desain akan tampak lebih jelas pada kulit bagian tersebut. Hal itu bisa terjadi karena kandungan pigmen Melanin yang sedikit di bagian tersebut.

Di India, Mehndi digunakan pada beberapa festival, seperti Karva Chauth, Diwali, Vata Poornima, Teej, dan Bhaidooj. Dan juga pada saat pernikahan, biasanya Mehndi akan digunakan pada malam sebelum hari pernikahan yang dikenal dengan nama Mehndi Night atau Malam Mehndi.Tangan mempelai perempuan akan dihias mehndi dari ujung jari hingga siku, dan di kaki dari ujung kaki hingga lutut. Nama mempelai laki-laki akan dituliskan secara tersembunyi di sela-sela mehndi yang dipasang dan akan dijadikan permainan kuis pencarian nama calonnya.

Pada saat sebelum pernikahan akan dimulai, mereka mengadakan permainan dimana mempelai laki-laki harus mencari dan menemukan terlebih dahulu dimana tulisan namanya disembunyikan pada tangan pengantin wanita. Terkadang mempelai laki-laki juga dihiasi dengan mehndi.

Mehndi / Henna / Pacar / Inai


Sebelum acara itu di mulai, biasanya mereka  akan membuat racikan pasta henna yang terbuat dari daun pacar yang masih segar yang kemudian digiling hingga halus dan mencampurnya dengan beberapa minyak (essential oil) untuk mendapatkan warna yang lebih bagus.
Henna juga dikenal khasiatnya untuk pengobataan dan terapi. Sejak zaman dahulu, henna dipakai untuk menyehatkan rambut agar makin mengkilat, berguna sebagai kondisioner rambut dan baik untuk kulit kepala.
Di zaman modern seperti sekarang, rata-rata orang akan menggunakan Henna Cones siap pakai, atau yang lebih dikenal dengan Fresh Henna Cones / ready-made Henna Cones, ketimbang menghaluskan sendiri daun-daun pacar dan menjadikannya pasta henna.

Jasa Henna Mehndi

Kami Jasa Henna Samarinda menerima layanan permintaan jasa henna mehndi. Melayani jasa henna tangan dan kaki. Baik untuk pernikahan, event tertentu, maupun sekedar untuk seru-seruan / fun.

https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-mehndi-di-samarinda.html


https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-mehndi-di-samarinda.html


https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-mehndi-di-samarinda.html 


https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/jasa-henna-mehndi-di-samarinda.html

Kami menerima jasa panggilan untuk datang kerumah, terutama bagi calon pengantin yang kebanyakan dipingit di rumah sehari atau seminggu sebelum acara.

Senang rasanya dapat menjadi bagian dalam memeriahkan acara-acara spesial kalian.
Segera hubungi kami via telpon / SMS / Whatsapp di nomor 085250246728.

Terimakasih atas kesediaan anda membaca artikel  ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar