Sabtu, 17 September 2016

Seni lukis tangan henna Samarinda 085250246728

Bagian sebagian orang, seni merupakan hal yang menjadi bagian dari hidupnya. Seni menggambarkan sebuah keindahan, emosi, bahkan ungkapan hati. Kami disini menyediakan jasa lukis henna tangan dan kaki, baik untuk henna pengantin, maupun henna simple yang biasa disebut orang dengan henna fun.

Seni lukis merupakan salah satu contoh seni rupa murni yang mengutamakan nilai estetika. Kami hadir untuk ikut serta dalam event bahagia anda dengan jasa lukis henna, sehingga tampilan anda akan semakin indah, layaknya seni lukis pada umumnya. Seperti halnya kebanyakan pelukis, biasanya akan menemukan kepuasan tersendiri dengan karya yang ia hasilkan. Begitupun juga dengan kami Jasa Henna Pengantin Samarinda.

Seni lukis Henna, ialah, seni lukis tubuh dengan metode lukis tangan yang biasanya identik dengan timur tengah dan india. Seperti halnya dengan tato, henna juga bisa untuk menghiasi tubuh. Bahannya pun sangat aman.Yakni dari tanaman kuku pacar atau henna yang biasanya tumbuh di tanah India dan timur tengah. Di berbagai daerah, seperti, Afrika, Arab Saudi,dan India, memiliki corak2 yang berbeda dan indah. Jadi bagi para muslim yang ingin mentato tubuh tapi takut dg larangan agama, jarum tinta, dan harga yang mahal, jangan khawatir. Karena Tato henna ini sangat aman bagi kulit dengan harga yang terjangkau.Dan bagi para muslim, bisa di pakai saat sedang beribadah. Selain beragama islam pun jg bisa menggunakannya karena ini untuk semua orang yang berminat. 

Lukisan merupakan seni rupa murni dua dimensi yang dituangkan dalam media lukis (kanvas, kertas, dls) dengan menggunakan alat lukis seperti cat, pensil, dan lain sebagainya. Dalam hal seni lukis henna ini biasanya , dilukis kebanyakan di tangan dan kaki. Tapi banyak juga yang mentatonya di daerah tubuh lain seperti punggung,perut, bahu,DLL. Kami menerima permintaan jasa henna  sesuai dengan keinginan client, meliputi model motif dan warna henna.

Izinkan kami untuk bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia kalian. Jasa henna Samarinda siap menyajikan ukiran henna yang cantik, indah, dan rapi pada tangan anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar