Rabu, 28 September 2016

Harga Jasa Henna Di Samarinda 085250246728

Menggambar bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Menggambar pun tidaklah sama dengan melukis. Pada umumnya menggambar/melukis dilakukan pada media tidak bergerak. Namun bagaimana halnya dengan melukis/mengukir henna. Ya, henna biasanya kebanyakan orang dilakukan pada moment-moment pernikahan pada tangan pengantin, dan kini sudah mulai banyak pula pengaplikasian pada kaki pengantin.

Melukis pada media biasa, tidaklah sama melukis henna pada media tangan atau kaki seseorang. Mungkin memang terlihat mudah saat melihat seseorang melakukannya. Toh ketika mencoba tidak semua orang bisa melakukannya. Untuk itulah adanya jasa henna pada zaman sekarang.

Permintaan akan jasa henna kini mulai tumbuh pesat. Dulu pada umumnya tangan dan kaki pengantin di Indonesia hanya diberi pacar kuku atau henna pada area kuku dan sekitarnya. Tidak sama seperti zaman dulu, kini tangan dan kaki pengantin tampak lebih cantik dengan ukiran-ukiran indah beragam motif. Tidak hanya beragam motif kini, henna semakin berkembang dengan adanya henna dengan berbagai warna.

Kami Jasa henna Samarinda Melayani permintaan jasa henna untuk berbagai keperluan. Baik untuk pernikahan ataupun untuk seru-seruan/gaya atau kini yang lebih dikenal dengan henna fun.

Berikut uraian harga jasa henna kami: 

Harga Pemasangan Henna per Satuan (Tangan/Kaki)

https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/harga-jasa-henna-di-samarinda.html
https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/harga-jasa-henna-di-samarinda.html

 


Untuk Tangan & Kaki Per  1 tangan / kaki memiliki harga kisaran antara Rp. 45.000 – Rp. 85.000. Tidak ada perbedaan harga antara tangan dan kaki. Yang membedakan harga hanya tingkat kerumitan design / motif yang dipilih atau diinginkan.

Harga Pemasangan Henna per Paket

https://jasahennasmd.blogspot.co.id/2016/09/harga-jasa-henna-di-samarinda.html

 


Untuk Henna Pernikahan

– Paket pernikahan i : lukis tangan + telapak tangan  hingga pergelangan + kak hingga mata kaki :

Rp. 350.000

– Paket pernikahan ii : lukis tangan + telapak tangan hingga setengah  (pertengahan pergelangan & siku) + kaki hingga betis :

Rp. 450.000


Untuk Henna Fun

− Paket henna fun 1 : lukis tangan + telapak tangan  hingga pergelangan + kak hingga mata kaki :

Rp. 180.000

− Paket henna fun 2 : lukis tangan +telapak tangan hingga setengah  (pertengahan pergelangan & siku) + kaki hingga betis :

Rp. 200.000



Untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi henna artis kami :


Jasa Henna Samarinda

Telpon / SMS / Whatsapp : 085250246728

BBM : D0E438AB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar